Hi, boleh aja dong.... wah udah jadi orang Jerman banget ya..... tahun sekarang sudah planning untuk tahun depan...... bisa dong ketemu siapa tau torang ba sodara lagian.... hehehehehe

vieb
----- Original Message ----- From: "lengkey" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <bali@lp3b.or.id>
Sent: Tuesday, July 24, 2007 8:32 PM
Subject: [bali] Re: [sos-bali] Re: Beasiswa

Salah satu hal yang mulia dan bermanfaat bagi generasi Baru untuk memupuk
anak-anak yang berprestasi menuju bangsa yang maju.

Saya ucapkan selamat atas usaha-usaha yang dimotori oleh Mbak Viebeke, Pak
Wis semoga makin banyak multiplikator yang lahir untuk anak-anak kita yang
masih banyak memerlukan bantuan.

Mbak Vieb kalau jadi tahun depan, saya dengan anak-anak akan mampir? boleh
enggak!, jadi enggak kenal di Forum ini saja!

Salam
Th. Lengkey

----- Original Message ----- From: "Pan Bima" <[EMAIL PROTECTED]>