loh? tadi bukannya pengen milis ini berbobot?
klo gini terus gimana bisa berbobot?
;))

-Dewi-

Suster Idaman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Chi / Ci 
sih?
Cang Ci Cang Ci..
ah pusing.. enakan ngomongnya daripada nulisnya :p
*mikir2.. mau bikin thread mengenai bahasa bali sbenernya.. *
biar milis ini bukan milis serius :p
capek klo ada yg bersitegang.. 
 lbh capek lagi kalo cari2 masalah..


2008/2/27 Saylow <[EMAIL PROTECTED]>:
                                    
Urus Iban Chi Gen Wek Cuh Wek Cuh™
  
  
 ***hahahahaha 

 

 On 2/27/08, Suster Idaman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      NJRIT.. saalh kteik 
pulak!! Matur nuwun Mas Rama...
nanti tak tanyakeun ke Bli Babi WCWC artinya apa..

 
2008/2/28 Nyoman Andre Ramayadi <[EMAIL PROTECTED]>:  
      Ralat Gol...

UICG = Urus Iban Ci Gen

itu singkatan yang saylow buat utk aku..waktu jaman susah dijogja 
hahahahahahahahahahahahhahahaha

sebenernya ada tambahan belakangnya yaitu WCWC tanya si Idung aja deh 
  kepanjangannya :p
 

Suster Idaman wrote:
>
> lucu aja sih Bli Pande,
>
> Nate San cuman modal klik klik icon fwd tanpa memikirkan milis kita 
> ini milis apa..
> Isinya hoax pula.. pembodohan masy .. itu yg saya hindari.
  > http://www.abort73. com/HTML/ I-A-4d-authentic ity.html 
> <http://www.abort73.com/HTML/I-A-4d-authenticity.html>
  >
> Trus Bli Nengah malah nyerang pribadi saya mentang2 saya perempuan 
> dll.. yg menurut saya ngga adil yg menyinggung, tapi toh kemudian saya 
> baru ngerti Bli Nengah seperti apa orangnya (saya ngga ikut2an acara 
  > Soeharto kemarin).. So?
>
> Peduli apa saya sama mereka2? Saya lbh peduli milis ini isinya lbh 
> berbobot mengenai Blog dan Bali daripada ngurusin orang-panas- 
> keukeuh-cari- penyerangan- pribadi.
  >
> Saya orang yang tidak suka urusan pribadi dibawa2. Urus Igen Ci Ban.. 
> motto baru saya, thx to Saylow.
>
 
> 2008/2/26 Pande <silvertiger@ telkom.net <mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:   
 
>
> 
>
> Nate San :
> *Intinya, bukan masalah gambarnya hoax atau bukan...Tapi mau gak
> menolak aborsi?*
> 
> Pande :
> Mungkin ada baiknya kalo seumpama ada yang berniat begini lagi,
  > cukup dibuatkan Link menuju artikel tersebut aja.
> bukan apa-apa, gak semua anggota bisa menerima email seperti ini
> di mailbox mereka.
> 
> Masalah mendukung ato tidak, ya tergantung dari sudut mana kita
  > ngliatnya aja.
> kalo dilakukan oleh gadis yang gonta ganti pacar, ya jelas gak
> setuju.
> tapi kalo seumpama oleh ibu yang sedang mengandung namun bayi yang
> ada dalam perutnya mengalami kelainan ato malah sang Ibu yang
  > mendapatkan kesulitan kesehatan, mengapa harus dipaksakan ? solusi
> alternatif ya aborsi.
> 
> Berkaitan juga dengan kontroversi opini dari Bli Nengah Sumerta,
> ya sah-sah aja Beliau begitu.
  > mungkin lantaran faktor pengalaman ato pengetahuan yang jauh lebih
> baik dari anggota lain.
> namun kalo bisa, ya kata-katanya ndak usah terlalu kasar gitu.
> karena kliatannya gak semua anggota bisa menerima sebagaimana
  > opini yang disampaikan Bli Nengah Sumerta.
> 
> Mohon untuk mbok Suster ya, kalem dikit deh.
> biar adem
> 
> Mohon maaf bila ada yang tak berkenan,
> Suksema.
> Pande
 
  
> *http://pandebaik. blogspot. com/ <http://pandebaik.blogspot.com/>  
> *
>
>
>
>
> -- 
> ^_^☺
> -Sarcastic Eurasian Chix-
> uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ
> 

 


  



 


-- 
^_^☺
-Sarcastic Eurasian Chix-
uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ 
 

 








-- 
http://www.saylows.com/2008/02/21/seo/jasa-seo.html
  
=============================
~=saylow=~

It takes small against gravity. Imagination.       
               
              





-- 
^_^☺
-Sarcastic Eurasian Chix-
uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ 
     
                               

       
---------------------------------
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Kirim email ke