*Orang pintar minum tolak angin*, Bli

*kabur sebelum ditimpuk*

mari berbagi plugin firefox dan review web browser di blog saya hehehehe ...

2008/4/14 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Orang Pinter Gak Pakai Internet Explorer!nemu di salah satu blog. lucu
> jg sih. hehe..
>
> --
> anton |  http://rumahtulisan.com
> 
>



-- 

winardi
http://winardi.wordpress.com

Kirim email ke