Orang pintar bisa bikin CSS yg keliatan wajar di IE! 2008/4/14 antonemus <[EMAIL PROTECTED]>:
> Orang Pinter Gak Pakai Internet Explorer!nemu di salah satu blog. lucu > jg sih. hehe.. > > -- > anton | http://rumahtulisan.com > > -- Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - animadesign.web.id

