bodoh = I Belog...dan Bodoh = Pinter... berarti I Belog = Pinter... I Belog = http://ngurah-setiawan.blogspot.com/
http://ngurah-setiawan.blogspot.com/ = saya... berarti saya = pinter... wah....trimakasih bli john black! ngurah beni setiawan P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to ----- Original Message ---- From: john black <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Wednesday, April 16, 2008 4:59:37 PM Subject: Re: [baliblogger] quote of the day ikutan ah "Orang pinter adalah orang yg Bodoh, orang Bodoh adalah orang yg punya kemauan untuk Belajar" 2008/4/15 www. saylows. com <[EMAIL PROTECTED] com>: CAPE JADI ORANG PINTER MENDING JADI ORANG BODOH BISA NANYA TERUS :P 2008/4/14 antonemus <[EMAIL PROTECTED] com>: Orang Pinter Gak Pakai Internet Explorer! nemu di salah satu blog. lucu jg sih. hehe.. -- anton | http://rumahtulisan .com -- Saylow It takes small against gravity. Imagination. http://www.saylows. com ============ ========= ========= = http://www.iputu. com (Bali Jobs Board) ------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---- http://www.28sign. com (Bali Web Design) ============ ========= ========= = -- J.B ------------ --------- --------- ------- http://www.son. web.id ____________________________________________________________________________________ Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

