orang pintar adalah dukun...!!! *maksa banget yaak...=)
ngurah beni setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: orang pintar pangkal kaya *ga mau kalah ngurah beni setiawan P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to ----- Original Message ---- From: Winardi <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Monday, April 14, 2008 1:20:25 PM Subject: Re: [baliblogger] quote of the day Orang pintar minum tolak angin, Bli *kabur sebelum ditimpuk* mari berbagi plugin firefox dan review web browser di blog saya hehehehe ... 2008/4/14 antonemus <[EMAIL PROTECTED] com>: Orang Pinter Gak Pakai Internet Explorer!nemu di salah satu blog. lucu jg sih. hehe.. -- anton | http://rumahtulisan .com -- winardi http://winardi. wordpress. com

