Beh!
Baru ketemu rekan yang punya jalan pikiran sama (gilanya) kayak otak saya yang lelet. Memang sudah saatnya kita bisa mengorbankan hal-hal kecil diawal, ketimbang jaga reputasi penguasa tapi rakyat tetep menderita. Memang harus ada yang dikorbankan demi menjaga stabilitas nasional, tapi perlu dipastikan bahwa pihak yang dikorbankan bukan rakyat, karena MISI utama pemerintah yang DIBENTUK oleh RAKYAT adalah memberi kesejahteraan kepada RAKYAT! Klo kayak gini terus saya rasa pemerintah sudah melupkakan esensi dari misi utamanya dia... Demo...sulit rasanya ngadepin orang dengan kepala batu pake cara demo. Keputusan besar seperti ini tidak akan bisa dihadapi dengan 100-300 pendemo. Jika kita bisa bawa turun SEMUA orang yang merasa menjadi Warga Negara Indonesia, barulah mungkin kita memiliki posisi tawar. Klo demo anti kenaikan BBM kayak Gendo and temen-temn yang dilakukan kemarin itu sich, saya bilang Cuma wasting energi aja. Toh juga pada akhirnya kita akan menghadapi jaksa penuntut umum yang terkantuk-kantuk di ruang siding, dimana keputusan sudah disiapkan jauh sbelum siding dilakukan. Kita sedang menghadapi ketidakmampuan pemerintah untuk menyelamatkan bangsa, so.kita juga wajib berpikir untuk menemukan cara kita masing-masing untuk menyelamatkan diri dari bencana yang akan ditimbulkan oleh kebijakan ini. Sudah waktunya kita menggantungkan masa depan kita pada orang yang sudah dengan sangat jelas terbukti tidak peduli pada diri kita. FIGHT FOR YOUR FREEDOM! http://images.pejot1joshy.multiply.com/playlist/11/14/full/U2FsdGVkX1.zySlfz 2bplvkXpgLBHzu5rxRB2JaTV3g=/Rich%20Dad%20Poor%20Dad.m3u?nmid=81965169 _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Asn Sent: Tuesday, May 06, 2008 11:28 AM To: [email protected] Subject: Re: [baliblogger] welcome to new dark ages kalo saya presiden ato punya kuasa memutuskan harga, saya setup: minyak tanah 2.000, bensin 15.000, pertamax 20.000, dengan harapan yg punya mobil dan motor berlebih (dan ga perlu, cuma buat gaya2an) segera melakukan aksi JUAL massal. akibat yg diinginkan: 1. jalanan ga lagi macet 2. polusi berkurang 3. bisa belajar menghargai kalo minyak itu barang yg berharga dan suatu saat bisa habis 4. dagang bakso dan mi ayam masih bisa idup karena minyak tanah murah 5. belajar gerak badan, ga kaya skr blanja ke warung depan rumah 50meter, pake motor *not me 6. most important: HEMAT ENERGI dampak negatif yg mungkin: - produsen mobil & motor ngamuk2 karena harga otomotif jatuh wakaka - sepeda laris manis - harga sembako melambung - inflasi gila2an - chaoz en demo dmana-mana gpp, mau enak jangka panjang, ya susah2 dulu :) additional mission: membatalkan semua ide2 bodoh yg punya karakter "nafsu besar tenaga kurang" macam smart card, kompor gas gratis, blah bla bla... ini indonesia, ide2 yg di-adaptasi dr negara maju bgitu ga bakalan jalan at least dalam 5 tahun ke depan, karena anggota DPR di sini masih sibuk nyari makan, belum sampe mikirin kita. terimakasih sudah membaca email ga penting dan sok serius ini asn ----- Original Message ----- From: Nyoman <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Winardi To: baliblogger@ <mailto:[email protected]> yahoogroups.com Sent: Tuesday, May 06, 2008 11:09 AM Subject: Re: [baliblogger] welcome to new dark ages Pemerintah kok ya ga bisa ngambil kebijakan yang memihak rakyat yaks ... Sekali - kali bertindak yang cerdas lah dikit ... Contohnya: - Anggota MPR / DPR ngantor naik mikrolet rame - rame (seperti yang pernah diusulin di BBC juga). Biar tau kayak gimana rasanya naik mikrolet dan mengurangi anggaran untuk beli bensin. Saya pernah liat laporan keuangan di desa saya dan mayoritas isinya ada uang bensin, uang bensin dan uang bensin ck ck ck ck ... - Kurangi gaji - gaji pejabat - pejabat yang udah diatas langit kedudukannya. Biasanya mereka bakalan berargumen, gaji pokok saya sebagai pejabat kan kecil. Kita jawab aja, dasar pejabat guooblog ente. Jangan cuman diitung gaji pokok aja, dul. Itung juga tunjangan - tunjangan yang kalian dapat. Btw, gubernur BI itu termasuk pejabat juga kan? Dia denger - denger kalo ga salah gajinya ratusan juta yaks? Kalo bener, waks, tolong donk sadar. Indonesia itu negara miskin dan ga bakalan kuat bayar pejabatnya ratusan juta. Kamfret dasar kalian, makan tulang rakyat semua kalian itu. - Tolong donk stop acara jalan - jalan ke luar negerinya kalo masih ada. Capeeee deh ama pemerintah kita. Kok jawaban dari semuanya tu adalah naikin harga minyak mulu. Mending kalo masyarakat kita penghasilannya udah gede dan siap menghadapi kenaikan ini. Dodie Christian wrote: Semakin menambah kegelapan hari-hari masyarakat..=( mari menunggu..??!! http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2008/05/080505_indonesiafuel.shtm l *menunggu dan berharap si antonemus dan ancak ngajakin demo..=)* tehhangat&pisanggoreng D _____ . <http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=20693907/grpspId=1705171464/msgI d=3576/stime=1210037491/nc1=3848583/nc2=3848641/nc3=5170415> No virus found in this incoming message. Checked by AVG. Version: 8.0.100 / Virus Database: 269.23.8/1415 - Release Date: 5/5/2008 6:01 AM

