*Om Bowo .. yang nulkis ini Mbak Wasti lohhhh* *kaburrrrr
On Thu, May 8, 2008 at 11:23 AM, BoWo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > ***sambil guyon ah.... biar gak terlalu serius kek threat yg laen. > waduw om dilema banget yak hehehe.... sebagai siswa yg gak mau bikin malu > ortu, mungkin saya akan menghalalkan segala cara untuk lulus, ntah belajar > degan rajin+giat, bikin catatan kecil ( =kerpek`n gak?), cari info bocoran, > bahkan mungkin pergi ke balian :D, yah namanya juga usaha. tapi saya salut > buat sampean om, andai saja semua guru punya pemikiran seperti sampean itu > wah..... (eh, sampean guru kan?) bisa jadi mutu pendidikan di negeri ini > bertambah tapi bisa jadi pula saya yang gak jadi lulus om hihihi.... klo > saya gak lulus wadowwww... no comment ah !!! malu... > > > ***vote, guru paporit > >

