Loh, saya nonton live kok, dan kita ga lagi minum ronde :D *qiqiqi, OOT OOT dah, sepalanan*
2008/5/15 imcw <[EMAIL PROTECTED]>: > Pria Purnama : > > PP> Pegang apanya Dok? Udah ada yang handle, ga usah dipegangin lg lah :D > > Maksudnya taruhan...Saylows pasti menang 1 ronde...:) > -- > i made cock wirawan > -------------------------------------- > http://bukuharian.blogdetik.com > Quotes : Stop Korupsi > > > Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com > > -- Microsoft: "You've got questions. We've got dancing paperclips" - animadesign.web.id

