mara beberapa hari milu milis ne.. jeg ternyata mekladukan masih.. mekladukane malah parah... milis cara nak ceting.. aneh.. :))
T. 2008/5/16 Nyoman Andre Ramayadi <[EMAIL PROTECTED]>: > > Semoga yang kali ini cepat "Telat"nya hahahahahhahahahahahahahahaha > > > www.saylows.com wrote: > > > > Eh! eh! tak kasi tahu yah pada!... ENAK BANGEEEDDDDDD PACARAAANNNN! !! > > hihihihih kayak jaman SMA gitu deh, terutama kalau yang cuma motor > > kayak sayah, pas boncengan : > > 1. Di leher ada nafas-nafas panas yang gimanaaaa gitu. > > 2. Terus kalau keluar malam dipeluk sambil ditanyaain "Ayang > > kedinginan yah?" > > 3. Nah pas nggak pasang reting kepalanya di geplok! hauhauhauhua > > > > > > > > > -- -------------------------------------------- www.tonnytrisnawan.com Do not print this email, save your paper! paperless... paperless... paperless...

