Eh! eh! tak kasi tahu yah pada!... ENAK BANGEEEDDDDDD PACARAAANNNN!!! hihihihih kayak jaman SMA gitu deh, terutama kalau yang cuma motor kayak sayah, pas boncengan : 1. Di leher ada nafas-nafas panas yang gimanaaaa gitu. 2. Terus kalau keluar malam dipeluk sambil ditanyaain "Ayang kedinginan yah?" 3. Nah pas nggak pasang reting kepalanya di geplok! hauhauhauhua
2008/5/15 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: > Loh, saya nonton live kok, dan kita ga lagi minum ronde :D > > *qiqiqi, OOT OOT dah, sepalanan* > > 2008/5/15 imcw <[EMAIL PROTECTED]>: > >> Pria Purnama : >> >> PP> Pegang apanya Dok? Udah ada yang handle, ga usah dipegangin lg lah :D >> >> Maksudnya taruhan...Saylows pasti menang 1 ronde...:) >> -- >> i made cock wirawan >> -------------------------------------- >> http://bukuharian.blogdetik.com >> Quotes : Stop Korupsi >> >> >> Send instant messages to your online friends >> http://au.messenger.yahoo.com >> > > > > -- > > > > > -- Saylow It takes small against gravity. Imagination. http://www.saylows.com

