Haduhhh jadi ngiri nokkk ...
Inget makan - makan ne bli ...
Kemaren be pacaran di depan internet ...
Sekarang sambil motoran pacaran ... uhuuuiiii dah ...
www.saylows.com wrote:
Eh! eh! tak kasi tahu yah pada!... ENAK BANGEEEDDDDDD PACARAAANNNN!!!
hihihihih kayak jaman SMA gitu deh, terutama kalau yang cuma motor
kayak sayah, pas boncengan :
1. Di leher ada nafas-nafas panas yang gimanaaaa gitu.
2. Terus kalau keluar malam dipeluk sambil ditanyaain "Ayang
kedinginan yah?"
3. Nah pas nggak pasang reting kepalanya di geplok! hauhauhauhua
2008/5/15 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
Loh, saya nonton live kok, dan kita ga lagi minum ronde :D
*qiqiqi, OOT OOT dah, sepalanan*
2008/5/15 imcw <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>>:
Pria Purnama :
PP> Pegang apanya Dok? Udah ada yang handle, ga usah
dipegangin lg lah :D
Maksudnya taruhan...Saylows pasti menang 1 ronde...:)
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://bukuharian.blogdetik.com <http://bukuharian.blogdetik.com>
Quotes : Stop Korupsi
Send instant messages to your online friends
http://au.messenger.yahoo.com <http://au.messenger.yahoo.com>
--
--
Saylow
It takes small against gravity. Imagination.
http://www.saylows.com <http://www.saylows.com>