bisa jadi kulit aku emang nggak tahan ma wangi2annya ntu. pokoke aku baru
pake 2 dah iritasi jadi langsung stop aja drpd getting worse... soale dulu
juga klo pake pantyliner yang ada aromanya juga kejadian. sekarang siy dah
gak pernah pake pantyliner... kagak enak dah klo iritasi gitu, kudu beli
salep mahalll pulak. sigh

Pada 6 Januari 2009 09:50, fithri Purwanti Devi <fithr...@lemigas.esdm.go.id

Kirim email ke