Tuh...jadi nyambung nich...(takut ditimpukin BA netters)...saya tadinya kan
Cuma mau share apa yg saya rasakan setelah pakai produk ini lo Moms...maaf
banget ya kalo ada yang keberatan...niatnya utk share kesehatan kok

-----Original Message-----
From: Susan - [mailto:ssuzi...@gmail.com]
Sent: Tuesday, January 06, 2009 3:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] pembalut kesehatan

Mbak,

sebenarnya fungsinya juga bisa buat kompres loh kalau anak panas bisa di
tempelin pantyliner nya di dahi ngak cuma utk pembalut aja, utk cowo juga
bisa kalau pegel2 tinggal tempel ajakaya koyo atau mengobati ambeien.

beli sama saya juga bisa ....:p  (ngumpet sembelum di timpukin moderator)

On 1/6/09, yesi warrie <yesi.war...@gmail.com> wrote:

> waduh aku malah jadi bingung nih...
>
> pantiliner kan buat daerah "V"... apa hubungannya ama penyembuhan flu si
> kecil??? aku malah bingung nih, kadnungannya apa? kok sampai bisa
> dihirup?malah jadi binun dahhhhh gue..
>
> keiknya dimana2 pantiliner itu ya untuk daerah tertentu....
>
> *setuju ama jeng Lif.

Rgds,

Susan
 Please consider the environment before printing my email

Kirim email ke