sembuh..
emang sihh  kupakein celana ... tapi gak dipakein pantiliner segala...
kkeekkkeekkk...
peace ahhh...> Date: Tue, 6 Jan 2009 14:07:10 +0700> From: amad...@pt-spv.com>
To: balita-anda@balita-anda.com> Subject: RE: [balita-anda] pembalut kesehatan>
> Emang sich moms kalo di lihat dari harga lebih tinggi...melihat fungsi> dan
manfaatnya juga di banding dengan minum obat2 an...cukup oke> juga...gini
nich...fungsinya si produk ini gak Cuma sebagain pentiliner> or pembalut
aja..jadi multiguna..> > Sharing ya Moms..kebetulan anak ke 2 saya kemaren2 ini
lagi pilek..nah> saya kasih pentiliner dech..pas dia tidur siang dan malam 1
pentiliner> saya buka terus saya letakkin aja di dkt bantal nya..karena dalam
radius> 40 juga pentiliner ini sudah memberikan effek..eh alhamdulillah selama>
kurang lebih 5 hari tiap tidur siang dan malam saya kasih..flunya> sembuh..jadi
gak di kasih obat sama sekali Moms..> Ada lagi yang temen saya di kantor sudah
tidak haid lagi selama 1.5> tahun, gak tau kenapa setelah di kuret (cmiiw) mens
lagi stop, udah> berobat kemana2 tapi hasilnya gak maksimal..eh pas nyobain
pake> pentiliner selama kira2 6 hari keluar dech mens nya..> > Sorry ya
moms..bila ada yg tidak berkenan ttg produk ini..intinya mau> sharing kesehatan
aja..karena saya juga pertama di sodorin produk ini> juga langsung bilang ah
paling juga biasa2 aja..tapi setelah akhirnya> diminta cobain 1 lembar..eh jadi
keterusan dech sampe sekarang...nyaman> banget Moms...> > > > Evit S I Finance
Director Secretary I PT South Pacific Viscose> Tel : 62 264 278604 I Fax 264
206432 I HP : 62 812 1361812 > Desa Cicadas Purwakarta 41101 West Java> Email :
amad...@pt-spv.com I Website : www.pt-spv.com> > -----Original Message----->
From: yesi warrie [mailto:yesi.war...@gmail.com] > Sent: Tuesday, January 06,
2009 1:29 PM> To: balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda]
pembalut kesehatan> > Mungkin kegunaan memang ada...> > Kalau aku sih lebih
kepada harganya juga... kan lumayan mahal bukan??> untuk> ukutan pembalut gitu
(menurut aku loh)> dan sistem penjualannya yang MLM, dan kita gak bisa beli
bebas di apotik> atau di toko2 besar. so musti jadi anggota.> > Nah mungkin itu
yg bikin aku jadi gak tertarik.. (buat aku loh ya)> > 2009/1/6 Amadeus -
Ticketing <amad...@pt-spv.com>> > > Moms..saya coba utk meluruskan informasi
mengenai produk Avail> > ya...mudah2an bisa membantu..> >> > Waktu saya ikut
penyuluhannya..dijelaskan bahwa produk yang selama ini> > kita pakai itu
ternyata terbuat dari daur ulang kertas2 bekas dan> bubuk> > kayu (yg ini saya
cross check ke bagian lab kantor saya yg kebetulan> > produksi kita itu kapas
sintetis), kenapa bisa jadi putih, karena dlm> > proses pembuatan banyak bahan
kimia yang di gunakan utk proses daur> > ulang pemutihan kembali, menghilangkan
bau dan proses sterilisasi> kuman2> > pada kertas bekas. Sehingga pembalut
biasa yg di hasilkan byk> mengandung> > zat dioxin yg berbahaya, para ahli
kanker international serta WHO> > menyatakan zat dioxin dpt menyebabkan kanker.
Oleh depkes memang> > dinyatakan hiegenis bila tidak terjadi penguapan, nah
kenyataannya> bila> > kita pakai lebih dari 5 menit apa mungkin dia terjadi
penguapan karena> > daerah sensitip kita kan tertutup yg otomatis akan ada
penguapan> karena> > panas. Waktu di test isi pembalut biasa dengan cara di
bakar, kita> waktu> > mencium hasil bakaran nya persis seperti kita membakar
Koran bau nya.> > Tambahan info lagi Moms..kebetulan pas ngobrol ama teman yg
kerja di> > salah satu hotel di Jakarta, waktu itu dia ikutan seminar yang>
diadakan> > oleh yayasan kanker Indonesia, di jelaskan juga disitu bahwa>
sedikitnya> > 200.000/thn wanita meninggal karena kanker leher rahim, dan 75%>
> penyebabnya dari pemakaian pembalut biasa.> >> > Testimony utk produk ini,
saya dan rekan2 di kantor dan di lingkungan> > rumah sudah merasakan
manfaatnya..1 x pakai juga sudah bisa membedakan> > produk ini dan banyak
kejutan2 yg dirasakan pemakai..> >> > Moms..saya copy juga ya artikel ttg
produk ini : kalo ada yg mau info> > lebih luas boleh japri ya ke saya...sorry
kepanjangan nich..> >> > Avail Bio Sanitary Pad merupakan pilihan terbaik untuk
pembalut> wanita,> > dibuat menggunakan Bio teknologi mengandung 17 jenis
herbal dan> > antiseptic alami, bebas dari bahan kimia berbahaya serta dapat>
mengatasi> > berbagai masalah kewanitaan.. antara lain :> >> > - Keputihan dan
kekuningan> > - Sengugut ( nyeri saat Haid )> > - Infeksi Vagina dan kandung
kemih oleh Jamur, Bakteri dan Virus> > - Penyakit kulit, gatal-gatal dan
alergi> > - Haid tidak teratur> > - Bau tidak sedap, sehingga kurang percaya
diri> > - Infertilitas ( gangguan kesuburan )> >> > Dan dapat juga berfungsi
untuk :> >> > - Ratus / Vagina Spa> > - Menggeluarkan gumpalan dalam rahim,
membuang angin> > - Mencegah timbulnya kista, kanker, mioma dll pada rahim dan
vagina> > - Mencegah infeksi pada anus, kolom dan usus bagian bawah serta
dapat> > mengurangi nyeri pada ambeien> > - Meningkatkan keharmonisan rumah
tangga> >> > Mengapa wanita saat mudah terinfeksi oleh Jamur dan Bakteri saat>
> menstruasi ?> >> > Karena banyaknya bakteri pada saat menggunakan pembalut
wanita biasa> dan> > itu menjadi sarang pengembang biakan bakteri merugikan
meski hanya> > dipakai selama 2 Jam> >> > Tahukah Anda proses pembuatan
pembalut biasa ??> >> > Pembalut wanita adalah product sekali pakai,.. Karena
itulah produsen> > pembalut wanita biasa menggunakan bahan kertas daur ulang
bekas dan> pulp> > sebagai bahan dasar untuk menghemat biaya produksi..> >> >
Dalam proses daur ulang ini, penggunaan bahan kimia terutama pada> proses> >
pemutihan kembali,. Menghilangkan bau dan proses sterilisasi dan itu> >
menggunakan zat dioxin, dan Badan Kesehatan Dunia menyatakan bahwa Zat> >
Dioxin dapat menyebabkan kanker.> >> > Resiko penggunaan Pembalut Biasa adalah>
> - Breast Cancer> >> > Dan Avail Bio Sanitary Pad ini adalah product yang
terbuat dari :> >> > - 100% kapas> > - Berkualitas Terbaik dan tidak mudah
tembus> > - Tidak menggandung Zat Dioxin yang bisa mengakibatkan kanker rahim,>
> payudara dll> > - Antiseptik , membasmi kuman> > - Mengandung 17 herbal alami
yang berfungsi untuk mengatasi dan> > mengobati masalah kewanitaan> >> >> >> >
-----Original Message-----> > From: Mom's Izza n Ayla
[mailto:yul...@hotmail.com]> > Sent: Tuesday, January 06, 2009 12:28 PM> > To:
balita-anda@balita-anda.com> > Subject: RE: [balita-anda] pembalut kesehatan>
> bagus dan sehat drpd produk lain.> > cuman yg bikin gak nyaman di hati adl
pernyataannya itu lho.. klo pake> > merk lain bakalan kena masalah kanker lah..
merk lain dibuat dari> limbah> > lah..> > klo bener bakalan menimbulkan kanker
kan depkes pasti mensyaratkan ada> > warning dong di kemasannya.. kayak rokok
gitu..> > klo bener bgitu, kira-kira isi warningnya gimana ya...? lgpl
sependek> > pengetahuanku, kanker itu bukan disebabkan dari apa yg kita pake..>
2009 08:50:59 +0700> From:> > fithr...@lemigas.esdm.go.id> To:
balita-anda@balita-anda.com> Subject:> > RE: [balita-anda] pembalut kesehatan>
> lho, yang aku ta'u (wkt ada> > promosi) bahannya dari kapas, ko' bisa ya>
iritasi? apa krn ada> > wangi2annya yg buat iritasi, soale wanginya kaya'>
koyo' :)> >> > -----Original Message-----> From: sintia prasetio> >
[mailto:sintiaprase...@gmail.com] > Sent: Monday, January 05, 2009> 5:32> > PM>
To: balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda]> pembalut> >
kesehatan> > aku pernah nyoba dapet sample, ternyata aku gak tahan> sama> >
bahannya,> jadi> iritasi.... so balik ke merk biasa...tp ada juga yang> > ok
saja, mungkin> kulitku yang sensi...> > 2009/1/5 Helvita Sembiring> >
<evit...@yahoo.com>> > > Moms...ada yang pernah coba pake pembalut> dari> >
Avail..katanya cukup> bagus> > utk pencegah kanker?> >> >> > New Email> > names
for you!> > Get the Email name you've always wanted on the new> > @ymail and>
@rocketmail.> > Hurry before someone else does!> >> >
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/> >> >
--------------------------------------------------------------> Info> > tanaman
hias: http://www.toekangkeboen.com> Info balita:> > http://www.balita-anda.com>
Peraturan milis, email ke:> > peraturan_mi...@balita-anda.com> menghubungi
admin, email ke:> > balita-anda-ow...@balita-anda.com>> >
edit your photos like a pro with Photo Gallery.> >
http://get.live.com/photogallery/overview> >> >
admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com> >> >> > > -- > Yesi>
http://www.debloomen.com/> http://www.yesiwarrie.blogspot.com/>
http://www.sekarsekar.multiply.com/> http://www.sasamiberbagi.multiply.com/> >
[...]
Join the Fantasy Football club and win cash prizes here!
http://fantasyfootball.id.msn.com

Kirim email ke