Saya sedang kepengin nyobain yoghurt ke anak saya yg berumur 17 bulan.
Soalnya waktu umur 12 dan 14 bulan saya cobain yoghurt (mereknya lupa)
ternyata diare. Apakah kira-kira sekarang udah boleh ya, soalnya yoghurt
kandungan kalsiumnya katanya cukup tinggi. Kepenginnya sih bikin sendiri
memakai produk Yog-it, itu lho yg udah jadi tinggal di kasih air dan
memakai set maker.Cuma saya udah nyari set makernya ke Hero atau
Carefour kok nggak ada ya. Barangkali ibu-ibu yg lain punya
informasinya.
Terimakasih sebelumnya.
Laras.