Yoghurt memang baik untuk kesehatan, tapi menurut saya, untuk pencernaan
anak umur setahun masih terlalu asam yaah, kalau mbak memberikan yoghurt
dengan tujuan mendapatkan kalsium lebih banyak, kenapa tidak mencoba susu
atau keju yang nggak terlalu tajam buat perut....nanti kalau sudah 3 taunan
mungkin bisa dicoba lagi......