Mamanya Kay,
Terima kasih ya atas info dan artikelnya, setidaknya
saya punya sumber lain yang tidak begitu
mengkhawatirkan seperti artikel yang saya baca.
Memang DSA Dafi sendiri tidak terlalu merekomendasikan
vitamin dengan campuran lysin dan yang lain, kecuali
vitamin yang biasa seperti A, B kompleks, C, D. Tapi
kadang Dafi saya beri Kiddi saat makannya susah
sekali.

salam
Mamanya Dafi