Mama Kay,
Terima kasih banyak atas infonya. Saya tidak
mengatakan lysine itu tidak bagus, tetapi sebelum
memilih kita perlu lebih tahu apa khasiat dari
masing-masing bahan didalamnya. Jadi mungkin yang
perlu menjelaskan disini adalah produsen vitamin ybs.
Terima kasih lagi ya mbak, besar sekali manfaatnya
milis yang netternya berada di beberapa negara
sehingga kita bisa saling tukar informasi.

Mamanya Dafi