Mbak Nike,
Makasih infonya, maaf seminggu kemarin saya off dulu
dari balita-anda.
Memang lysine bisa dibilang termasuk obat tradisional
(herbs?) sehingga pemakaiannya tidak dianjurkan atau
dilarang.
Tapi mungkin lebih bijaksana kalau kita tahu pasti
vitamin yang kita berikan tidak berbahaya bagi si
kecil.
Trims lagi ya mbak, kalau kebetulan kirim email ke
mbak Stella saya kirim ucapan Selamat atas lahirnya
David.

Mamanya Dafi