Dear netters (atau psikolog),

Saya mau tanya .. anak saya, Audy (23 bln) sekarang ini sudah bisa diajak
ngobrol dan perbendaharran katanya banyak sekali. Dia juga mudah sekali
menyerap kata-kata baru yang kami ajarkan, artinya, walaupun kita hanya
sekali memberi tahu, dia tidak kesulitan untuk ditanya ttg benda tersebut
dilain waktu. Mumpung dia sedang belajar, kami bermaksud sedikit demi
sedikit memberikannya vocab bahasa inggris (sudah dimulai semenjak umur 17
bulan). Yang ingin saya tanyakan, apakah Audy nantinya tidak bingung ?
mengingat  lingkungan sekitarnya dan teman-temannya yang menggunakan bahasa
indonesia ? Mohon penjelasan bagaimana caranya menerapkan belajar
"biligual" ini secara efektif untuk balita ? (Karena sekarang ini Audy
belum sekolah/PG).

Terima kasih
Mama Audy

************Internet Email Confidentiality Footer ***********************

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent it
to you. Any views or opinions presented are solely those of its author and
do not necessarily represent those of Pauwels International N.V. or any of
its subsidiary companies. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this email and its associated
attachments is strictly prohibited.