From: Tommy & Susi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 13, 2002 8:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Artikel : Kenapa Spirulina bermanfaat kepada
kesihatan

Spirulina dalam bahasa Indonesia juga Spirulia. Dianya berupa sejenis
rumput/lumut laut yang sengaja dibudidayakan.
memiliki karakteristik merupakan keturunan kekal dari bentuk photosintesa
hidup pertama sejak 3.5 triliun tahun yang lalu, dan hanya terdapat dan
tumbuh subur di danau air asin.

Bentuk Spirulina yang beredar di pasaran cukup banyak, namun masing-masing
memiliki kualitas tersendiri, karena kualitas Spirulina ini sangat
bergantung dimana dibudidayakan, lalu jenisnya karena terdapat 35 jenis,
tapi tidak semuanya bagus.

Salam
Tommy