Hai DD,

hmm...
maaf ya, nambah nanyanya gpp kan ya...
1. sheet ini sebagai salah satu output untuk melihat-lihat data atau
sebagai area input data ?
2. kenapa memilih outline ? apa tujuan awalnya, sehingga memilih
menggunakan fitur outline ?
3. apa saja yang bisa dilakukan user terhadap outline tersebut ?

Bukan masalah bisa atau tidak bisa, tetapi diperkirakan ada yang tidak pas
antara apa yang Anda inginkan dengan menfaat outline itu sendiri. Jadi,
kasus ini bukan sekedar bisa hide blank cells yang bisa diatur dengan hide
row. Pokok masalahnya justru bukan diproses hide/unhide nya.

btw, bisa jadi dugaan saya yang tersebut di atas justru keliru. Akhirnya,
malah jadi kebanyakan bertanya daripada urun solusi. maaf ya.
pertanyaan pertama tentang penggunaan pivot table di email lalu bukanlah
saran untuk menggunakan pivot table, tetapi lebih mengarah ke batasan
struktur dan memastikan tujuan utama kasus yang menyebabkan penghindaran
pemanfaatan proses yang lebih mudah dan lebih tepat guna.
sedangkan rangkaian pertanyaan yang ini akan mengarah kemana ya...
wakakaka... mungkin karena kid lagi iseng...

  • [belajar-... imam cahyo yuwono chy...@yahoo.com [belajar-excel]
    • [bel... 'Dede Sulaeman' pmaho_l...@pinusmerahabadi.co.id [belajar-excel]
[...]
      • ... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
        • ... 'Dede Sulaeman' pmaho_l...@pinusmerahabadi.co.id [belajar-excel]