Dear Mr Kid,

Oh iya, itu sebagai bahan data yang diambi saja, karena file aslinya data
diambil dari sheet lain. Dan kolom C itu berformula semua makanya kondisi ini
range("c1:c17").specialcells(xlcelltypeblanks).entirerow.hidden=true  tidak
bisa dipakai karena hanya meng-hide cell yang kosong.

Sedangkan kolom C yang sebenarnya berformula meskipun itu Blank/nullstring.

Banyak bertanya akhirnya banyak tahu saya, mudah2an sih kedepannya dengan
banyak bertanya nggak malah bikin bingung yah.

Dan untuk semua member ayoo jangan malu untuk bertanya “Malu bertanya sesat
dijalan” NGAK NYANYA-NANYA YA JALAN-JALAN. Hehehehe.

Terima kasih sekali lagi Mr atas responnya. Dan mudah-mudahan penjelasan saya
tidak bikin bingung untuk para member lain yang ingin tahu.

Salam,

DD