eh ini yang panggilannya pit ya? :D
weee tawwa ada mi seng alumni smada di sini :D

itu dulu kayaknya ada beberapa blogger yang baku-baku berteriak karena
sama-sama alumni smada, mana mi :p~ hehehe
yg saya tau itu toar "cikal61" adalah alumni smada :p

oh iya, semalam saya sempat ke smada.. nonton Goodnight Electric.
Bagus tawwa, luas dan besar sekolahna :)

tentang arisan, itu biasa dadakan hehehe
diliat2 pi kalau rame, baru baku-baku inpait..

umumnya terjadi sore menjelang afterhour :)