Hello Aryani n B171 DUA,

1. Secara ilmu pengetahuan barangkali boleh dikatakan bahwa bila
kesmepatan sperma bertemu telur n terjadi sperma memasuki cell telur,
akan terjadi kehamilan.
2. Secara ilmu pengetahuan mungkin bisa digambarkan bahwa sperma akan
bergerak bebas menuju cell telur sehingga ada teknik2 nungging,
penetrasi tdk dalam, jaraklan dg masa ovulasi sekian hari dlsbnya.
3. Secara pengetahuan mungkin teorie asam basa mempengaruhi karena dg
asam n basa mungkin akan mempengaruhi electro cehmical cairan V yg
menguide sperma agar menuju ke cell telur n bukan berenang ke pantai, dg
kedala bahwa akan banyak cell chromosom Y yg hidup atau X yg hidup
sehingga hanya tersisa kemungkinan lebih banyak kesempatan bagi X atau Y
yg akan bersama memasuki Cell telur utk membuahinya.
4. Secara pengetahuan mungkin makan yg asam2 akan menambah bahan2
tertentu secar atomic n menjadikan ekasaman atau ke basa an pada cairan
V n saluran.

Akan tetapi secara pengetahuan masih merupakan mistery bahwa kondsi
terjadinya pertemuan antara Cell telur n cell sperma tadi bisa pada
tepat waktu dg hanya satu cell sperma bisa memasuki n membuahi sang ratu
telur
Oleh karena itu saya pada akrinya berkesimpulan bahwa boleh berusaha
macam apa pun, tetapi yg menentukan terjadinya zygote atau pertemuan
persatuan ada yg mengaturnya kecuali bila dilakukan inseminasi buatan yg
tentu saja juga menajdi sukar utk memilah apakah ini X atau Y yg akan di
suntikan ke dalam telur, ada yg menjatahkannya n mengaturnya.

lalu bagaimanakah cara agar kita bisa meentukan atau paling tidak
mengetahui jatah kita sebagaimana di berikan oleh Tuhan sang pencipta
baik jumlah maupun jensi kelaminya?
dalam salah satu bagian ilmu yg mempelajari enmergy kinetik tubuh
terdapat cara menemukan hal tersebut.

Oleh karena itu akirnya saya sampai pada kesmipulan bahwa setiap manusia
mempunyai jatah yg saya sebut karunia dari Tuhan ttg jumalnya anak,
jarakantara anak, n jenis kelaminnya
Jadi bila sesorg sdh diberikan jatah 2 anak, laki n kemudian perempuan,
maka jangan disia2kan dg teorie persekutuan diatas (zygote), atau
mislanya 3 anak laki semua, atau perempuan semua, maka perlu disyukuri
karena yg diberikan adalah anugrah bagi keluarga itu.

Jadi bila ingin mengetahui jumlah anak, jensi kelamin, bisa menggunakan
kinesiology test utk keperluan tersebut yg akan memberikan gambaran
lengkap ttg karunia anda, lalu bila sdh mengetahui, bersyukur n
besarkanlah anak2 anda tersebut, sedangkan bila maksud pemberianya
ternyata berbeda dg harapan, maka juga perlu mensyukri agar hidup
menjadi lebih nyaman.

Aryani,
Vitamin yg diberikan menyangkut kebutuhan pembentukan n kesuburan, akan
tetapi menurut saya bahwa jauh lebih penting menentukan atau mencari tau
karunia anda n kemudian memeprsiapakan tubuh anda tdk hanya dg vitamin
tetapi dg selruh bahan agar tubuh anda menajdi ber performa tinggi
demikian juga suami anda.
Jadi tdk dg serta merta karena anda makan vitamin tadi, lalu anda hamil,
karena amsih sangat banyak faktor yg menentukan kehamilan anda, bila
anda mendapatkan jatah utk hamil tadi.
Oleh karena itu menentukan anda punya jatah, akan membantu pikiran anda
secara kejiwaan adalah langkah pertama, kemduain bila emmpunyai jatah,
merawat tubuh anda n suami agar menghasilkan sperma n telur yg prima
adalah langkah kedua agar sperma yg prima bisa bersekutu dg telur yg
prima n mendaptkan janin yg prima di tubuh anda yg juga prima.
Selanjutnya memelihara tubuh anda agar tetap prima selama kehamilan,
melahirkan n menyusui adalah hal yg tdk kalah pentingya agar kasus2
kehamilan semu tdk terjadi seperti yg marak terjadi kini.
Jadi segera menemukan pemeriksaan anugrah anda, n menentukan sikap anda
selanjutnya agar anda tdk terlarut dlm segala macam teorie n
pengetahauan yg masih memilki ke vacum an dlm proses selanjutnya sesuai
dg kehendak Nya.

Sallam,

Catatan:
folavit 400 mg barangkali anda salah tulis karena asam folat dg jumlah
400 mg adalah jumlah yg sangat amat besr n beracun bagi tubuh, jadi yg
benar adalah 400 mcg atau .4 mg
Biasa diberikan pada ibu yg hamil agar tdk kekurangan asam folat; tetapi
persoalanya kehamilan bukan hanya membutuhkan folat saja bukan tetapi
seluruh bagian agar pembentukan janian tdk mengamlami devisit.
D-?-tocopherol yg ada pada dalfarol (dlm hal ini) bisa menimbulkan
bebrapa reaksi pada kulit seperti terkelupasnya kulit tangan, atau
jerawat, jadi perhatikan reaksi tubuh, bila ada kendala baal atau
tebalnya kulit telapak, agar dihentikan dahulu.