waduh untuk sekelas UI terlampau mahal tuh, kita tak tahu di mana kualitas
sekolah tersebut buat kesejahteraan bangsa ini...kalau sekolah untuk kerja
UI juga bukan sebuah jaminan, saya hanya bisa miris saja bagaimana jajaran
rektorat UI bisa berani memberi harga se tinggi itu??

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: