tentu Bung Ery sudah kenal saya, sekalipun saya nggak pernah nulis di sini (praktis
hari ini 2 surat). Saya sudah lama jadi nggota milis Anda ini. Trims.

Ingat saya di Magelang itu? saya yang jadi Pak Sastro Legowo pake sarung, surjan, dan
iket kepala Jawa. hehe..
dan pernah ke Lead saat temu mitra terranet, kita udah sering ngobrol dikit-dikit.

All,
sehari-hari saya penulis di majalah peternakan. juga bikin Yayasan Harmoni Lingkungan
lebih ke jurnalistik lingkungan aplikatif.. yah, enjoy dalam hidup saya dan
teman-teman yang sejiwa..

gitu dulu.

Salam,
Yonathan.