Tri Mumpuni writes:

> Kang Rohadji, nomor e-mailnya mana?
> Puni Iskandar

Hallo Andy, Erry sekalian ya.

Iki Mbak Endang, sudah hampir 6 bulan di Monash.edu.au.
Iseng-iseng mau coba nerusin buat S3. Iseng-iseng juga baru
buka lagi my old e-mail address, shg. aku baru bisa kontak
lagi.
Sekarang aku prefer pakai hotmail aja. Iki alamatku
[EMAIL PROTECTED]
Andy kapan balik lagi ke INA? Rencananya aku Desember
sampai January ada di INA, buat vacancy dan tentu saja
berkumpul dg. keluarga. Dan pasti juga tak sempatkan mampir
ke Gd. Widya Graha.

O.k Andy, salam kenal karo bojomu.

Kirim email ke