Trim atas replynya..

Buanyak ya.. mestinya yang lain lagi itu.
Cuman akan menjadi efektif bila sekilas-sekilas gini ya Pak Ery..

aplikatifnya saya, menyedot saya menulis di Majalah peternakan/kesehatan hewan, sesuai
background.. tentu saja saya masukin gerakan lingkungan kita.. itulah aplikatifnya
jurnalistik lingkungan saya, di bidang peternakan. lainnya yang humanity of envi.
mengikuti, dengan sendirinya. alami.

tentu rekan yang lain kan punya bidang/sarang yang spesifik bukan?

gitu dulu, biar nggak tumpah.

Salam,

Yonathan.

Get free personalized email at http://www.pathfindermail.com/member/login.page