From: "R.H.Soebagio Tjiptosudarmo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Envorum Lingkungan" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 29, 2000 10:55 AM
Subject: [envorum] Perkenalan

Kawan-kawan pecinta lingkungan,
Saya baru bergabung dengan milis ini, dengan harapan apa yang kita
diskusikan
bersama nantinya dapat memberikan manfaat bagi lingkungan nasional maupun
global.

Nama saya R.H. Soebagio, walaupun saya tidak memiliki latar belakang
pendidikan di bidang lingkungan maupun pertanian dan sejenisnya, namun hobi
saya dalam mengurus tanaman menjadi modal dasar bagi saya yang sudah uzur
ini
untuk terus berusaha melestarikan lingkungan.

Saya sekarang terlibat dalam Yayasan Bumi Pertiwi ini, bergerak dibidang
tanaman buah, bekerjasama dengan para petani di daerah Jawa Barat, Tengah
dan
Timur. Selain itu juga turut mengembangkan pupuk organik.

Saya juga terlibat dalam MASYARAKAT PERTANIAN ORGANIK INDONESIA (MAPORINA)

Sekretariat Pusat : Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya
Jl. Veteran Malang - 65145 Telp. (0341) 565287, 566287 Fax. (0341) 560011
E-mail : [EMAIL PROTECTED]
http : //www.maporina.or.id

Sekretariat DKI Jakarta
Jl. Dato' Tonggara No.18 Kramat Jati, Jakarta 13510
Telp. (021) 8094283, 8004332 Fax. 8004332
E-mail : [EMAIL PROTECTED]

Pengurus Pusat MAPORINA

Ketua Umum
Dr. Ir. Syarifuddin Karama
Ketua Harian
Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito
Ketua I
Ir. FX. Sapto Wahyu Samudro
Ketua II
Dr. Ir. IGN. Wididana, M.Agr.
Sekretaris Umum
Dr. Ir. Ririen Prihandarini, MS
Sekretaris
Ir. Suniarto Ismunandar, MS
Bendahara Umum
Dr. Purbo Winarno, SE, MBA
Bendahara
Ir. Yulia Nuraini, MS

Bidang Organisasi dan Pengembangan Profesi
Dr. Abdul Latief Abadi, MS; Dr. Ir. Duddy D.M.Ed; Yuni Agung,SP;
Ir. SRD. Rita Hanafie, MP

Bidang Penelitian dan Pengembangan
Prof. Dr. Ir. Syekhfani, MS; Dr. Ir. Gatot Mudjiono; Dr.Ir. Praptiningsih
G.A,MS; Dr.Ir. Ida Ekawati, MP; Ir. Soedijono Dj;Dr. Ir. Muchdar Soedarjo,
M.Sc.

Bidang Pendidikan dan Latihan
Ir. Damanhuri, MS;Ir. Toto Himawan,MS; Ir. Totok Sudaryanto;Ir. Unggul
Abinowo;Ir. Zaenal Arifin; Yan Wahyu;Ir. Sudibyo

Bidang Kerjasama dan Hubungan Masyarakat
Dr. Ir. Suyamto;Dr. Ir. Arifin Noor Sugiharto;Ir. Sudiarso, MS;
Ir. Ponidi; Ir. Abdul Cholil;Drs. H. Rodjikin

Sedangkan Pengurus sementara MAPORINA DKI Jakarta terdiri atas :
Ir. Achmad Sarjana       Tel/Fax     (021) 8755046
Ir. Diah Meidiantie      Tel/Fax     (021) 8730665
R.H.Soebagio             Tel/Fax     (021) 8004332
Ir. Heru Prabowo         Tel/Fax     (021) 8094283

Untuk mengetahui lebih lanjut soal program dan apa saja yang sudah
dikerjakan
oleh kami, silahkan langsung kontak ke MAPORINA Pusat maupun MAPORINA DKI
Jakarta

Hormat saya,
R.H. Soebagio

Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1