Kepada
Yth Bapak R.H. Soebagio

        Kami dari instansi pemerintah juga kepengin tahu kegiatan apa saja yang
telah dan akan dilakukan. Barangkali ada yang bisa kami ketahui untuk
meningkatkan bobot SLHI (Statistik Lingkungan Hidup Indonesia).

Hormat Kami

Johnny Anwar
Kabag Statistik Lingkungan Hidup dan Wilayah
Biro Statistik Kesejahteraan Rakyat
Badan Pusat Statistik

At 08:55 PM 11/28/00 MST, you wrote:
> [...]
>Ir. Heru Prabowo         Tel/Fax     (021) 8094283
>
>Untuk mengetahui lebih lanjut soal program dan apa saja yang sudah dikerjakan
>oleh kami, silahkan langsung kontak ke MAPORINA Pusat maupun MAPORINA DKI
>Jakarta
>
>Hormat saya,
>R.H. Soebagio

>Get free email and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

>Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
>Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]

Johnny Anwar

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke