Terima kasih Bung Wielsma,

Tatkala ngasi selamat kepada kakak senior (kayak zaman
mahasiswa saja...) yang terpilih juga dalam seleksi
DTK, Edie Toet Hendratno yang juga rektor Uni.
Pancasila, dan mantan Purek di UI, maka setengah
sadar, dari dalam kedalaman hati, sempat juga terucap
dari mulut saya: "Apa kita bisa ikutan ngatasi
macetnya Jakarta...?"

Kakak senior ini, yang sudah terbiasa dalam ngurusi
macam-macam, dan tentu sudah setiap hari ngurusin itu
studenten dan para dosen yang tak kurang pelik
urusannya, bilang: "Begini, ... ini tantangan buat
kita, dan kesempatan bagi kita untuk unjuk-kerja bahwa
kita bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi
masyarakat Jakarta.

Tiada lain: Support teman-teman FPK, jika ada terpikir
ide dan analisis apapun juga mengenai transportasi,
maka akan saya jadikan bahan dalam menjalankan amanat
publik nanti.

LM

Kirim email ke