atau versi yang lain pak:

Hukum tak memandang siapa dia. Meskipun ketua KPK maka penegakan hukum
tetap harus dilakukan.

APakah Hal ini ada sangkut pautnya dengan  meningkatkan kredibilitas
pemerintahan SBY, Yang akhirnya akan berhubungan
dengan UUPP (Ujung Ujungnya Pil Pres) Juga.???

Yang jadi pertanyaan saya pribadi dan semoga saja salah.

Knapa kejadiannya sangat beruntun, APkah ini skenario ???.   atau hanya
kebetulan saja ??
pertama : Carut Marut DPT di pemilu
kedua    : Perpecahan Partai partai seperti yang disampaikan JK
ketiga    : Penyelidikan KPU oleh KPK
keempat    : Kasus Antasari
 Kelima ???....

kita tunggu saja, apa yang akan terjadi dalam 1 atau 2 hari ini :) ( kalimat
yang paling populer mendekati batas waktu penetapan CaPres & Cawapres.

./saifur