Mohon maaf Bapak2 yg terhormat, saya tidak bermaksud mencampuri
urusan bapak2 tapi saya simak forum ini semakin lama isinya sudah
gak , bersifat rendah hati dan saling mengingatkan kalau ada yg kurang tepat
malah ada yg bersifat marah dalam menuliskan kata2 yg disimak banyak pecinta forum ini
mohon maaf kalau saya tidak berkenan di hati bapak2 sekalian tapi saya hanya
mengingatkan , dan mohon forum ini diisi dg baik sesuai judul nya forum ukuah islamiah
saling serring ilmu.
mohon maaf kalau ada kata2 yg gak berkenan di hati bapak , ibu
suwardi sales jakarta
wswmwbkt,
------- Original Message -------
Sender : Quality Assurance<[EMAIL PROTECTED]>
Date : Mar 20, 2007 16:26
Title : [ FUPM-EJIP ] hey jagoan......?
Menanggapi tulisan saudara:
di
Indonesia ini cuma terbagi ke dalam 2 Ideologi yaitu Ideologi Islam dan
Ideologi Kafir
1.sangat menarik, secara jujur apa arti kafir menurut anda?
2.secara jujur & rendah hati , apakah saudara HAMRIL
ARZONI seorang MUSLIM yang sudah sempurna sehingga berhak mengatakan “Kafir”
bagi sebagian orang lain?
3.apakah secara jujur dengan pengetahuan anda, kaum Non
Muslim harus dimusuhi oleh anda??????
4.apakah anda bisa menunjukkan oknum yang bapak FITNAH seperti
tulisan anda dibawah????
seperti
parpol yg lain yg hanya mengikuti arus uang dan haus kekuasaan belaka?
J,ME
From: Hamril Arzoni
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Maret 2007 11:29
To:
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] FW:
[Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam GaramIdeologi
----- Original Message -----
From: Hamril Arzoni
To: Forum
Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Sent: Tuesday, March 20,
2007 10:46 AM
Subject: Re: [ FUPM-EJIP ]
FW: [Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam GaramIdeologi
Mungkin ini merupakan gambaran Ideologi yg dimiliki oleh
parpol2 tsb sebenarnya. Jadi klo kita petakan Parpol yang ada di
Saya sangat senang PKS dapat menunjukan jati dirinya sebagai
partai yg komitment dengan Ideologinya, tidak seperti parpol yg lain yg hanya
mengikuti arus uang dan haus kekuasaan belaka.
tapi ada sedikit ganjalan didalam hati saya, kenapa PKS
mencalonkan mantan Perwira Polisi sebagai CAGUB karena selama ini figur seorang
polisi cenderung tidak disukai oleh masyarakat apalagi klo kita melihat
polisi sebagai oknum baik pemerasan, oknum tilang dll... yg banyak
dijumpai di jalan2 dalam kehidupan kita sehari - hari. mungkin ada diantara
teman2 milis yg dapat menjelaskan semua ini, syukur2 kalo ada kader PKS yg ikut
milis ini.
Wassalamm...
----- Original Message -----
From: Rudy
Swardani
Sent: Tuesday, March 20,
2007 8:29 AM
Subject: [ FUPM-EJIP ] FW:
[Saksi] Tak Gentar : Aktivis Kenyang Asam GaramIdeologi
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]On
Behalf Of Maintbase
Sent: 18 Maret 2007 6:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Saksi] Tak Gentar :
Aktivis Kenyang Asam Garam Ideologi
http:
www.detik.com
PKS Geli
Disebut Musuh Ideologi
Zul
menegaskan, musuh bersama bangsa
http: www.detik.com
PKS:
Pilkada DKI Pertarungan Agenda Elit Vs Agenda Rakyat Arifin Asydhad - detikcom
"Kami
tersanjung dengan pengeroyokan ini. Selama ini kami tidak pernah merasa terlalu
kuat sampai pada tahap di mana kami harus dikalahkan melalui
pengeroyokan," kata Anis Matta dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis
(15/3/2007).
Menurut
Anis, pengeroyokan ini menyadarkan PKS bahwa pertarungan ini akhirnya seperti
kisah 'bawang merah dan bawah putih.' "Ini adalah pertarungan antara
agenda elit dan agenda rakyat. Kami bersyukur karena kami memperjuangkan agenda
rakyat, walaupun untuk tujuan mulia itu kami harus menghadapi pengeroyokan
ini," ujar dia.
Anis
optimistis PKS akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam Pilkada
nanti. "Kami percaya pada kebenaran agenda kami dan pada keniscayaan
dukungan rakyat terhadap perjuangan kami. Bagi kami ini bukan pertarungan
ideologi, tapi ini pertarungan hati nurani. Rakyat selalu memenangkan hati
nurani," tegas dia.
PKS telah
menetapkan Adang Daradjatun sebagai calon gubernur DKI 2007-2012. Dalam waktu
dekat, PKS akan mengumumkan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Adang.
Sementara
itu, 17 parpol telah melakukan deklarasi Koalisi Bersama mendukung Fauzi Bowo
alias Foke sebagai calon gubernur. Berdiri dalam barisan ini, antara lain PDIP,
Partai Golkar, PPP, PBR, PDS, PBB, dan 9 partai gurem. Dua partai lainnya, PAN
dan PKB, meski diklaim mendukung koalisi, tapi ternyata masih belum menentukan
sikapnya. (asy/asy)
http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2007/03/15/brk,20070315-95546,id.html
PKS Tak
Gentar Hadapi Koalisi Partai Besar
Partai
Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung calon gubernur DKI Jakarta Adang
Daradjatun mengaku tak gentar menghadapi koalisi. Diduga Golkar akan berkoalisi
dengan PDI Perjuangan dan Partai Demokrat yang mengusung Fauzi Bowo dalam
Pilkada 2007 mendatang.
"Kami
tak keberatan dengan rencana koalisi. Itu hal yang wajar," ujar Ketua Tim
Verifikasi Pilkada PKS Selamat Nurdin. Menurut dia, partai pemenang Pemilu di
Jakarta pada 2004 lalu itu juga akan menggalang koalisi dengan partai lain,
seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) serta
Forum Lintas Partai (FLP).
Menurut
Selamat pilkada pertama di ibukota ini akan menetapkan tiga calon gubenur yang
akan bertarung. Hal itu ditandai dengan adanya partai yang mempertimbangkan
pencalonan salah seorang figur yang berkembang belakangan ini. Siap Hadapi
Koalisi Kebangsaan
Deklarasi
dukungan terhadap fauzi Wibowo yang berlangsung di Hotel Ritz Carl-ton,
kuningan
Ketua
Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PKS Muhamad Razikun mengaku, dukungan
koalisi parpol tersebut belum tentu menjamin bakal memenangkan Fauzi dalam
pilkada mendatang. Baginya koalisi tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk
memperoleh kemenangan. "Jadi, persoalannya bukan berapa jumlah parpol yang
bergabung mengusung salah seorang cagub." Dasar yang menjadi porsoalan
adalah bagaimana hasilnya, buat apa koalisi banyak-banyak jika ditingkat
bawahnya mereka tidak didukung secara penuh oleh masyarakat.
"Dengan
keberagaman etnis yang berkembang di
Senada
dengan Razikun, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengaku, PKS siap
menghadapi berapa pun partai yang tergabung dalam koalisi tersebut. Menurut
dia, meski tidak berkoalisi dengan partai lain, dia yakin PKS bakal menang pada
pilkada mendatang. Sebab saat ini PKS sedang membangun koalisi strategis dengan
rakyat. "Silahkan saja partai lain mau bilang apa. Pada prinsipnya,
koalisi itu terbagi menjadi dua bagian. Pertama, koalisi teknis yang dilakukan
antar partai, kedua, kolaisi stategis antar partai dan rakyat. Nah, koalisi
stategis inilah yang sedang dibangun PKS," tegasnya. (Tatiek)
********************************************************
Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP
********************************************************
Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA :
http://www.usahamulia.net
Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke :
Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke :
********************************************************
******************************************************** Mailing List FUPM-EJIP ~ Milistnya Pekerja Muslim dan DKM Di kawasan EJIP ******************************************************** Ingin berpartisipasi dalam da'wah Islam ? Kunjungi situs SAMARADA : http://www.usahamulia.net
Untuk bergabung dalam Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari Milist ini kirim e-mail ke : [EMAIL PROTECTED] ********************************************************
