  From: Rudy Swardani
  To: FUPM-EJIP (E-mail)
  Sent: Wednesday, October 03, 2007 11:14 AM
  Subject: Re: [ FUPM-EJIP ] PKS

  Waalaikum Salam Wr.Wb.

  Bila menerima berita harus dikonfirmasikan dulu klo tidak berarti ikut
menyebarkan fitnah tsb

  "Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka,
sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari
kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang
lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah
mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah.
Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang"
  (Q.S. Al-Hujurat : 12)

  Afwan..

  Wassalammualaikum Wr.Wb.

  Rudy Swardani