From: nova [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Oktober 2007 10:46
To: Rudy Swardani
Cc: budi_licensi
Subject: PKS

Aww.

Pak Rudy, mohon maaf bukan bermaksud suudzon, tapi sebaiknya bapak dan saya
mencari sendiri kebenaran dan fakta data tersebut, saya beranggapan jauh lebih
berharga membuka tabir kebenaran walaupun secara luarnya terlihat bagus
daripada tidak ingin mengetahui kebenaran dengan alasan "ghibbah".

Kalo ada kebenaran dan lebih bermanfaat bagi seluruh kaum muslim dan bangsa
tidak ada salahnya bukan..:)

salam

nova