Bung Lin.

Tentang pertanyaan bung " ... BAGIMANA klas yg dihisap bisa mencapai
kebebasan, perjuangan bersenjata,??Umpama di Indonesia."
Kalau kalimat yang menurut bung sebagai "kita2 juga mengerti . . . " nah
sekarang yah tinggal menjadikan pengertian "kita2 juga mengerti" yang
bung maksudkan itu supaya diyakini oleh massa rakyat hingga menjadi
kekuatan material yang dahsyat untuk mengubah masyarakat menjadi adil
dan makmur.
Dan rakyat yang sudah bangkit itulah nanti yang akan menjawab
pertanyaan yang bung perlukan diatas itu.

Am Wed, 12 Oct 2016 21:43:26 +0530
schrieb "Hsin Hui Lin ehh...@gmail.com [GELORA45]"