Bagaimana dengan pendapat Subandrio tentang 
Soeharto yang katanya (juga) PKI? Sekedar agen CIA 
di AD yang disusupkan ke PKI atau memang pengikut 
seperti Jenderal Soepardjo dll?

--- SADAR@... wrote:
  
Iyaaa, BETUUUL juga! Kenyataan masih berlanjut permainan LICIK jenderal Suharto 
dengan G30S, jelas dia yang datangkan Yon-530 Brawijaya dan Yon-454 Diponegoro 
dengan perlengkapan SIAP Tempur ke Jakarta, hanya untuk ikuti upacara Peringati 
Hari Angkatan Bersenjata, dan ternyata dari 2 pasukan inilah yang dijadikan 
induk kekuatan G30S, ... menjadi lebih konyol lagi, kekuatan ini pula yang 
digunakan untuk menumpas yg dituduhkan kekuatan G30S yang berada di Halim itu! 
Jelas-jelas permainan jenderal Suharto sendiri yg bertujuan menyingkirkan 7 
jenderal diatasnya itu, kok yang dikambing-hitam PKI, dituduh DALANG G30S, ... 
partai komunis yang justru hendak dihancurkan CIA! Dan, ... sebagaimana kita 
saksikan bersama, setelah jenderal Suharto berhasil naik kesinggasana kekuasaan 
RI, langsung saja MENGGADAIKAN tambang emas Irian barat itu pada Freeport-AS, 
membuat Indonesia tidak berkutik dengan perjanjian yang dipakukan untuk puluhan 
tahun ini. Salam, ChanCT

kh djie 於 24/5/2018 12:26 寫道:Tidak saja tentang peristiwa Aru, Omar Dhani juga 
mencurigai mengapa tentara yang didrop di Malaysia, selalu langsung ketahuan 
dan tertangkap. Mesti ada kebocoran. Belakangan diketahui kalau Suharto kirim 
Ali Murtopo diam2 rundingan dengan Tengku Abdurrachman. Tidak tahu apa yang 
dibicarakan ? 
 2018-05-24 6:18 GMT+02:00 ChanCT :
  Dari penjelasan Omar Dhani yg baru beberapa hari menjabat KSAU menggantikan 
Suryadarma, memperTEGAS Tragedi Aru sepenuhnya adalah tanggungjawab jenderal 
Suharto, tidak seharusnya menyalahkan Suryadarma! Dalam menjalankan aksi, 
Suharto kurang mempersiapkan beberapa kemungkinan yg akan dan bisa terjadi! 
CEROBOH dalam perencanaan atau memang sengaja dibuat rencana selundupkan 
sepasukan ke Irian Barat yg dijalankan itu GAGAL? Lalu cari saiapa yg bisa 
dikambing-hitam kan saja, ...! Terimakasih, ...! Salam, ChanCT
    

Kirim email ke