Beginn der weitergeleiteten Nachricht:

Datum: Mon, 12 Nov 2018 11:42:02 +0100
Von: "Lusi D." <lus...@ratar.de
An: "ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com>
Betreff: Re: [GELORA45] Presiden Jokowi: Ada hambatan start-up
Indonesia ekspansi ke tetangga

Ini kan Hari Peringatan 12 November 1926, Hari Perlawanan Pertama kaum
proletariat dan tani Indonesia melawan kolonialisme Belanda dan
sekaligus Hari Pahlawan 10 November 1945 Perang Rakyat Pertama
mempertahankan Revolusi Agustus di Surabaya. Maka itu halusinasinya
Jokowi ngeri dan bikin jidatnya makin merinding. Hantu K... sedang
klayaban di Nusantara. Hehehe

Am Mon, 12 Nov 2018 08:32:25 +0000 (UTC)
schrieb "ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]"

    • [GELORA45]... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
      • [GELOR... b...@yahoo.com [GELORA45]
        • Re... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]