Koq pake’ “kira”? dapet wangsit dari mana lagi ini?

Kalau Prabowo menang NKRI jadi negara agama ndak menurut wangsit/kira ente?

Nanya lagi nih: ente ini prihatin enggak kalau NKRI menerapkan rajam?

Terus pertanyaan selanjutnya: ente prihatin enggak kalau NKRI menolak LGBT?

Hehehehehe

Nesare

NB: nanti kita lihat barengan ya kalau Jokowi menang NKRI jadi negara Islam
enggak? Tapi ngomong2 negara agama ente itu maksudnya negara Islam kan? Ane
hanya mau konfirmasi saja. Hehehehehe