Yo.yo..., independen yo independen, tapi yo ngelingi konco-konco AMC rek!
jangan ditinggal. Saya sudah melihat aset yang ada di kawan-kawan AMC Malang.
Taruhlah..tidak bicara bisnis to bisnis, arek-arek AMC itu bisa dikuatkan dan
diberdayakan untuk edukasi bencana kegeologian khususnya di Jatim Selatan.
Eeee..., ada yang militan di sana, ngungkuli Cak Andang..., broer!..

Cak Andang, tapi... jangan sering merekomendasikan saya ke kawan-kawan LSM jika
sampeyan berhalangan, jika ada jaringan kegiatan yang menyangkut kawan-kawan
LSM. Bukannya saya menolak...., tapi cukup lelah untuk membagi waktu antara
kegiatan akademik kampus, ngurusi mahasiswa yang bermasalah, ngurusi
pemda-pemda; yang penting manajemen waktu dan masih ada peluang untuk
berkoloborasi..............; juga ojo sering arung jeram rek!..., nyangkut
beneran ntar nang citarik. Padahal di Malang juga ada sungai untuk arung jeram.
Tapi kalau arung jeram di luapan lumpur di Porong gimana??????????????
Mesakke dadi wong cilik...nang Porong.; wis tenggelam jiwa dan budayanya.....

pis...
agus hend

Hiltrudis Gendoet Hartono <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Iyo iyo.....iyo...kang
Andang emang jempolane...kita bisa baca juga masa kepemimpinanya yang penuh
"kemerdekaan" di buku warisannya "Membumikan Geologi" tahun 2005.....aku ikut
acungin jempol buat kang Andang......semoga selalu sehat dan bahagia....

  salam
  hill gendoet

  NB. Maaf balesan sebelumnya yang sebetulnya ke mas Edison....e ngeluyur ke
milist iagi

Agus Irianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sosok Cak Andang Bachtiar yg bebas merdeka,
kedekatannya dgn Cak Nun mewarnai hidupnya, kenikmatan
berdialog dgn batuan dan alam yg terhampar menyadari
bahwa dirinya belumlah apa2 utk lebih bisa berbuat yg
terbaik utk negrinya, kapasitasnya yg melebihi
dayatampung petinggi nkri yg belum hendak  meliriknya
yg sebenarnya sangat pantas utk menjadi Mentri ESDM /
Lingkungan Hidup .....terus terang saya sangat kagum
terhadap Cak ndang terlebih lagi saat melantunkan
tembang puisi di event JCJ 2003 IAGI-HAGI di Mulia
Hotel...yang lalu.....puisinya baguus sekali Cak...!
masih nyimpen nggak ya..? boleh dong saya
dikirimi...(mungkin pak Ariadi Subandrio masih
nyimpen...?).....senang saya bisa ketemu lagi dgn
beliau di sekretariat JCB2007 ETTI Tebet pas meeting
yg lalu dgn kang Syaiful......tetapi koq rambut
gondrongnya yg dikucir dipotong Cak Ndang...? udah
banyak yg putih lagi...? ...ojok nemen2 lih mikir
negoro cak......hehe.........Sekali lagi Salluuuutt
buat Anda - Geologi Merdeka...!!!

Salam,
Agus Irianto

--- "H. Edison Sirodj (XD/PCSB)"
wrote:

> Salut buat Cak Andang, akhirnya media massa juga
> yang mengakui siapa
> anda.
>
>  Andang yang penuh dedikasi, tidak menggrogoti waktu
> dikantor orang
> bener-bener independent bagai burung yang bebas
> terbang kemana saja.
>

> Wassalam,
>
> edison

=== message truncated ===

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.