Kabar saya baik2 mas, (sedikit2 masih ngikutin
kalender SALAM nya ttp krn keterbatasan ilmu saya
......saya ngamatin sajalah ).......semoga begitu juga
Mas Maryanto selalu dalam lindungan ALLAH SWT, selalu
diberi kekuatan, ketekunan dan kemudahan utk dapat
membuat dan menyempurnakan primbon SALAM nya - wong
ramalan Jayabaya saja hampir sebagian besar terbukti
koq ? - saya koq merasa yakin sekali primbon SALAM
nantinya seperti daftar PASUT yg dikeluarkan
DISHIDROS...atau seperti daftar log......sejarah akan
membuktikan nantinya.....salluutt utk Mas
Maryanto.....di Yogya saya pernah bertemu orang yg
ahli ttg ungkapan dan kata2, singkatan2, kepanjangan
dan arti dari NAMA dsb. seriuss lho..! jangan anggap
remeh dan itu banyak benarnya sejauh yg saya
amati......boleh jadi Mas MAryanto ini masih keturunan
Ronggowarsito atau Jayabaya...ya
mas..?...hehehe.....Tapi coba lihat hasil penelitian
ahli Jepang MASARU EMOTO ttg The Power Of WATER...!
butuh waktu lama utk meyakini....padahal org2 pinter
didesa sudah pake media air...., air zam2 didoakan org
banyak tuh pastilah bentuk hexagonal dari kristal
airnya sempurna.........Selamat Berjuang Mas Maryanto,
saya ikut mendoakan smg SUKSES, amin 3x ya
rabbul'alamiin.

Salam,
Agus Irianto

--- "Maryanto (Maryant)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Eh, setuju ma komentar Mas Agus ma Mas Gendoet.
> Emang ku salut ma Cak
> Andang. Pantesan, ternyata juga sebagai seniman.
> Kenangan ku, aku yang
> masih hijau di dunia geologi ini, ketemu Cak Andang
> pertama sewaktu dia
> memperingatkanku untuk lebih berhati-hati menaruh
> lap-top di kamar Pak
> Yono sekitar Juni 2003 sewaktu ku nulis thesis S2.
> Cak Andang di kamar
> besar itu, sedang merenung menghadap ke utara
> timbulkan inspirasi "angin
> semilir" itu kayaknya. Ketemu kedua ya, sewaktu
> [...]

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for
today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow