Dear teman2 Geolog

  2-3 bulan lalu ponakan saya ingin masuk jurusan geologi..dan nanya yang
paling 'bagus' jurusan geologi dimana ya? (dalam negri..bukan luar misal jelas
CSM sangat bagus). Berhubung satu-dua hal karena kesibukan arahan saya belum
sempat saya berikan (juga karena enggak tahu persis apa kriteria"bagus" tadi).
Dan sekarang 'syangnya' dia udah masuk UNPAR di Bandung.tentu bukan Geologi
karena enggak ada jurusan Geologi disana.

  Nah apakah teman2 ada yang rajin buat statistik sedemikian rupa (Pak
Rovicky??) sehingga bila ada ada ponakan lain ingin masuk Geologi saya bisa
arahkan bagusnya kemana berdasarkan fakta/data yang ada (eg cepat dapat kerja,
lulusannya yang jadi orang, kwalitas, fasilias dll?) mohon update dan
tanggapannya

  salam geologi,
  sanggam