semoga saja pemerintah pusat (RI) dan daerah sudah bekerja-sama
sekarang secara baik dan profesional dan mampu menghitung kerugian yg
layak utk dimintakan kepada PTTEP. mungkin rekan doddy dapat
memberikan info jika ada kemajuan dalam masalah ini.

terimakasih dan salam,
syaiful

2010/9/1 Doddy Suryanto <dod...@pttep.com>:
> [...]
> yang harus dibayar.
> Sekarang mungkin susah menghitung berapa besar area yang tercemar tapi
> dengan data2 foto satelit yang direkam sehari-hari mungkin bisa dihitung
> lagi berapa besar kerugian yang harus dibayar. Bukan tiba2 langsung
> minta kerugian sebesar USD 2.3B tanpa bukti yang akurat. Kalau saya yang
> punya perusahaan juga akan merasa diperas dan saya tetap tidak akan
> membayar kerugian tanpa ada data penunjang.
> Maaf kalau terlalu panjang tapi saat menerjemahkan surat dari YPTB saya
> merasa sendih atas apa yang terjadi diantara bangsa sendiri (pemerintah

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808
Emails:
msyai...@etti.co.id (business)
mohammadsyai...@gmail.com