From: Ariadi Subandrio <ariadisuband...@yahoo.com>
Date: Thu, 15 Mar 2012 20:21:10
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Apakah ini benar ? Kalau benar pantaskah kita dukung
masih pemerintah ?!

mas Eko, ....sorry. aku gak bisa buktikan, tapi aku juga percaya pol bahwa
statement dibawah gak bisa dibuktikan. Bayangkan aja ada duit 260an trilyun
setiap tahun ilang, ...., tapi daripada pusing sama2 gak bisa buktikan, atau
paling2 main hitung2an matematika kali bagi tambah kurang mendingan ndengerin
rolling stones aja. thx.

lamsalam,
ar.