  From: Ong Han Ling
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Thursday, June 11, 2015 12:03 PM
  Subject: RE: [iagi-net] 90% Cadangan Minyak RI Dipegang anaulit Perusahaan
Asing

  Contoh dari Pak Koes adalah terlalu simple. Sekarang kalau kita beli
apartment/rumah, dengan uang 10-30%, developer akan langsung  membuat
sertifikat atas nama kita. Kita bisa ngomong sama semua orang bahwa kita yang
punya. Namun kalau mau dijual tidak bisa, meskipun kita pemiliknya resmi.

  Salam,

  Hl Ong