y pan ane sndr ud blg itu problem sama spt kluaran awal desire, toh nyatanya
sama kn problemnya biar mo klrnya di indo yg ud ke sekian produksinya..y
toh..y toh..y toh hehehehe

sbnrnya HTC di negara luar servicenya gk kalah jauh ma produk2 lainnya
selalu 1 on 1 replacement dlm masa garansi biarpun garansinya tinggal 1hari
lg abis tetep dganti krn di negara luar org2nya terlalu sibuk dgn perkara2
lain gk mo direpotin ma hal2 kecil spt laptop dan hp jd klo service
centernya gk memuaskan ud di pastikan customer gk akan pernah gunakan produk
tsb

nah tinggal gmn tuh pihak yg bawa brand2 tsb masuk ke indonesia dan melayani
pelanggannya dsni

hny pengalaman ane aj slama di negara luar - cmiiw :)

2011/6/25 Alex Chandra <alex.chan...@id-android.org>

> mstinya sih klo ini cuma penyakit desire keluaran awal, gak berlaku di

>>> 15 Mei -  20 Juni : Proses perbaikan di service center HTC