hehe, soal itu tau sih kang, tapi kan ujung2nya nanti politikus yg jual
nasionalisme teriak teriak macem macem, propaganda ababil gitu deh.
bener sih orang indonesia alergi sama org malaysia tapi org malaysia cinta
banget sama indonesia (terutama bandung) bisa di liat dengan penerbangan
airasia jurusan kul-bdo yg sampe 4x sehari. Mereka doyan ke pasar baru,
murah murah produk indonesia (kata mereka)

oh well....this is indonesia.

2012/11/28 Mohamad Cipto Pangestu <mohamad.ci...@gmail.com>

> kalo sampe hubungan diplomatik gak bakal lah, keputusan samsung kan
> keputusan bisnis, keputusan boikot juga keputusan pribadi bukan pemerintah.
>
> sebenernya kan intinya karena pindah ke malaysia, kalo ke laen tempat
> mungkin gak papa. ini terkait boikot aja ya, kalo iklim investasi ya lain
> lagi.
>
> tau sendiri orang indonesia kan sepertinya alergi ama malaysia, bisa
> dilihat spbu mereka gak berkembang, laen dengan saingannya si kerang
> kuning. gak tau kalau produk lainnya. kalo ane pribadi sih ogah pake produk
> [...]

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com