Buruh sama karyawan itu beda ya....
Mnrt kamus besar bahasa indonesia.
Kenpa yang demo cuma buruh?
Kenapa pakai sweeping?
Kenapa pakai bikin macet?

Apa salah saya sehingga jadi kena imbas nya gara2 aksi mereka, tp sy yakin
ga sprti mereka semuanya.
Yg ga ikut demo kmrn punya cara sendiri buat nunjukin orestasi mereka,
karena sy yakin buat yg ga ikut demo kemarin punya pemikiran lebih juh ke
depan drpd yg boos kerja buat demo,
Semgoga bangsa kita mnjd bangsa yg lebh hebat
Pada 28 Nov 2012 07:54, "Alam Handriyo" <alamiah.handriyon...@gmail.com>
menulis:

> [...]
> Samsung GALAXY SIII hanya Rp 5.965.000 di Multiply.com

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor